Berita Lampung Terkini
Berita  

Inilah Harga Oppo R5 Terbaru yang Andalkan Desain Super Tipis

Lampungway.com. Inilah Harga Oppo R5 Terbaru yang Andalkan Desain Super Tipis di bulan Desember 2014 masih diangka Rp 6,5 juta. Dan harga di Indonesia ini relatif stabil.
Sementara itu, stok smartphone Oppo R5 ini di toko online resmi Oppo, Ofanstore, ternyata kosong. Ketersediaan smartphone Oppo R5 yang mengusung desain super tipis ini belum tersebar luas di Indonesia.
Harga yang ditawarkan oleh smartphone Oppo R5 yang menjadi pesaing tangguh bagi smartphone Sony Xperia Z3 Compact, LG G3, dan Samsung Galaxy S5 ini tergolong murah, dikelasnya. Meski kompetitor cukup hebat, namun Oppo R5 tak gentar karena ia memiliki desain tipis yang tak dimiliki oleh para pesaingnya.
Dengan layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel AMOLED dengan kerapatan mencapai 423 piksel per inci. Oppo mengklaim bahwa layar R5 menawarkan brightness terbaik dengan refleksi rendah dan warna yang sangat akurat. Oppo R5 menggunakan sistem operasi ColorOS 2.0 yang berbasis Android 4.4 KitKat.
Smartphone tertipis nomor dua di dunia ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405.
Dibekali dengan kamera berteknologi canggih yang menggunakan sensor Sony Exmor IMX214 dengan resolusi 13 megapiksel dengan aperture f/2.0 yang dilengkapi dengan LED flash, serta lensa Schneider Kreuznach. Oppo R5 juga didukung oleh kamera depan 5 megapiksel yang cocok untuk foto selfie dan video call. Oppo R5 dibekali dengan baterai berkapasitas 2000mAh.
Sisi konektivitas, Oppo R5 didukung dengan konektivitas lengkap, sebut saja 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Smartphone tipis ini didukung oleh memori internal 16GB tanpa kehadiran slot microSD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *