Berita  

Inilah Jadwal dan Prediksi Pertandingan: Stoke City vs Manchester City – Liga Inggris- Kamis 12 Februari 2015

Inilah Jadwal dan Prediksi Pertandingan – Stoke City vs Manchester City – Liga Inggris- Kamis 12 Februari 2015
Lampungway.com. Inilah Jadwal dan Prediksi Pertandingan: Stoke City vs Manchester City – Liga Inggris- Kamis 12 Februari 2015. Dini hari nanti, Manchester City akan melawan Stoke City dalam pertandingan yang akan berlangsung pada hari Kamis (12/02) pukul 02.45 WIB.
Manchester City harus mampu mendapatkan tiga poin agar bisa mengejar Chelsea di peringkat pertama. Saat ini, Manchester City dengan Chelsea berjarak tujuh poin.
Jarak antara Manchester City dan Chelsea semakin jauh, karena dalam pertandingan sebelumnya, The Citizen gagal mengamankan tiga poin saat melawan Hull City di Etihad Stadium. Dalam laga tersebut City hanya mendapatkan satu poin karena pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.
Manchester City jika ingin kembali menyabet gelar juara musim ini, mereka harus menang dalam pertandingan Stoke City vs Manchester City.
Pasukan Manuel Pellegrini harus berjuang lebih keras. Dalam laga Manchester City harus menang meskipun belum bisa diperkuat pemain tengah Yaya Toure. Aguero yang meredup akhir-akhir ini diharapkan kembali menunjukkan taringnya kembali.
Pertemuan pertama awal musim ini, Manchester City telah menelan kekalahan dari Stoke City. Dalam pertandingan bulan Agustus 2014 lalu, City takluk dengan hasil akhir 1-0. Menjalani pertemuan kedua di musim ini, City tentunya ingin melakukan balas dendam atas kekalahan tersebut.
Pertandingan Stoke City vs Manchester City diprediksi bakal dimenangkan City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *