Berita  

Wow Keren, Iko Uwais Masuk Nominasi Pemeran Spiderman

Gaya Silat Iko Uwais
Lampungway.com. Wow Keren banget dah, jika Iko Uwais bisa memerankan tokoh superhero si manusia laba-laba, Spiderman. Mungkin ini adalah debut Iko Uwais yang bisa melabungkan namanya di kancah aktor hollywood.
Berkat Film Merantau, Iko Uwais meulai diperhitungkan di kancah perfilman, hingga kemudian turut serta dalam projek film The Raid 1 dan 2, semakin mempertegas keahlian Iko Uwais di dunia peran.
Saat ini, pemeran The Raid itu juga sedang melakukan syuting di film Star Wars: The Force Awakens dan Beyond Skyline.
Dan kini berhembus kabar baik, bahwa Iko Uwais masuk dalam daftar nominasi pemeran yang akan menggantikan Andrew Garfield pada Spiderman III mendatang.
Dalam laporan Firstshowing, Kamis 12 Februari 2015, ada tujuh orang kandidat calon yang akan memerankan aktor manusia laba-laba itu. Iko Uwais termasuk dalam salah satu kandidat selain aktor lainnya adalah; Nick Robinson (The King of Summer), Thomas Mann (Project X), Anton Yelchin (Star Trek), Donald Glover (The Muppets), Ansel Elgort (The Fault in Our Stars) dan Dylan O’ Brien (The Maze Runner). Dylan disebut-sebut menjadi kandidat terkuat.
Menurut wartawan Firstshowing, Ethan Anderton, berbicara mengenai seseorang yang memiliki kemampuan berkelahi, kecepatan dan kegarangan, Iko Uwais sangat cocok untuk peran Spiderman.
Iko memang memiliki usia paling tua dari seluruh aktor di dalam daftar, tapi ia masih terlihat muda dan sesuai untuk peran.
Tapi perlu dicatat, kata Ethan, pengalaman Iko untuk memainkan film berbahasa inggris sangat minim. “Saya tidak tahu apakah dia bisa melakukannya. Tapi, setidaknya ia bisa menjadi stuntman sebagai Spiderman.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *