Berita  

Spesifikasi Evercoss One X, Android Lollipop 5.1 Harga Dibawah 1 Juta, Kualitas di Jamin Google

Lampungway.com – Spesifikasi Evercoss One X, Android Lollipop 5.1 Harga Dibawah 1 Juta. Walaupun Smartphone tersebut sangat murah, namun sudah dibekali Operating System terbaru Android Lollipop 5.1, bahkan untuk kualitasnya pun mendapat jaminan langsung oleh Google. Hal tersebut menjadi kelebihan Evercoss One X.
Ponsel ini juga memiliki kelebihan dibandingkan smartphone Android One yang lainnya yaitu memiliki kekuatan brand dengan keunggulan layanan purna jual yang lebih baik, karena sudah tersedia 70 buah service center di seluruh Indonesia. Jadi tak perlu bingung-bingung apabila ada kerusakan atau mungkin cacat produk pada smartphone Evercoss yang kita beli.
Smartphone yang satu ini juga sudah dilengkapi Operating System Android terbaru yaitu Android Lollipop 5.1, Google sudah berjanji akan terus memberikan update Android terkini selama 2 tahun pada Smartphone Android One tersebut, jadi pengguna Evercoss One X akan bisa merasakan sistem operasi Android terbaru setiap tahunnya. Padahal Evercoss jarang sekali memberikan update Android pada ponsel buatannya, jadi One X merupakan salah satu ponsel Android terbaik yang mereka miliki.

Berikut Spesifikasi Dan Harga Evercoss One X

Sim Card : Dual SIM
Dimensi : 132 x 67 x 9.2mm
Berat : 105 gram
Layar : IPS LCD, 4.5 inch 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Memory : 8 GB, microSD up to 32GB
Ram : 1 GB
OS : Android™ 5.1, Lollipop
Processor : Mediatek MT6582 Quad-core 1.3 GHz, Cortex-A7
GPU : Mali-400MP2
Konektivitas : HSDPA (3G), WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Tethering, Bluetooth, micro USB, audio jack 3.5mm
Kamera Belakang : 5 MP, Autofocus, LED Flash, Face detection, Touch focus, Geo-tagging
Kamera Depan : 2 MP
Kapasitas Baterai : Li-Ion 1700 mAh
Harga Baru : Rp. 999.000,-
Harga Second : Rp. –

 
Untuk mendapatkan HP Android One buatan Evercoss, anda cukup mengeluarkan uang sebesar 1 Juta Rupiah. Harga Evercoss One X tersebut memang cukup murah karena Google ingin menghadirkan smartphone murah dengan kualitas yang baik, apabila sudah melihat spesifikasi lengkap yang dimiliki ponsel ini mungkin anda akan tertarik membelinya dan berpaling dari smartphone murah yang lain yang dibanderol jauh lebih mahal dari Harga Evercoss One X tersebut.
Lanjut bacaan :
Halaman 2 : Kelebihan dan Kekurangan Evercoss One X
Halaman 3 : Review Lengkap Evercoss One X

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *