Berita Lampung Terkini
Berita  

Jadwal dan Prediksi Pertandingan Hellas Verona Vs AS Roma – Liga Italia 2015 – Minggu 22 Februari 2015

Jadwal dan Prediksi Pertandingan Hellas Verona Vs AS Roma - Liga Italia - Minggu 22 Februari 2015
Jadwal dan Prediksi Pertandingan Hellas Verona Vs AS Roma – Liga Italia – Minggu 22 Februari 2015

Lampungway.com. Jadwal dan Prediksi Pertandingan Hellas Verona Vs AS Roma – Liga Italia – Minggu 22 Februari 2015. Jadwal dan prediksi Liga Italia 2015, pertadingan Hellas Verona Vs AS Roma. AS Roma nampaknya akan terus setia membutiti Juventus yang berada di puncak klasmen.
Memasuki pertandingan Liga Italia pekan ke 24, As Roma harus bertandang ke kandang Hellas Verona, pada Minggu 22 Februari 2015 mulai pukul 21.00 WIB dan akan berlangsung di Stadio Marc’Antonio Bentegodi.
Bagi Hellas Verona Pertandingan melawan AS Roma, mugkin akan terasa sangat berat. Mengingat AS Roma dalam krisis kemenangan, justru hal ini yang di takutkan kubu tuan rumah bila saja anak asuh Rudi Garcia akan mengamuk di pertandingan ini.
Deangan hanya mengandalkan bomber gaek Luca Toni di lini depan di harapkan bisa menjadi senjata andalan di laga ini. Mengingat sejauh ini Toni mampu melesatkan 9 gol di musim ini.
Sedangkan AS Roma nampaknya dalam krisis kemenangan menyusul 2 hasil imbang yang di deritanya di kandang sendiri saat bentrok dengan Parma dan Feyenoord. Situasi ini makin panas dengan hasil pertandingan Juventus yang menjamu Atalanta yang berakhir dengan skor 2-1 untuk Juventus. Hasil ini membuat perolehan poin Roma dengan Juventus kini terpaut 10 poin.
AS Roma berstatus tim tamu nampaknya akan maampu menuai hasil kemenangan. Meski tampil tanpa Leandro Castan, Juan Iturbe, Kevin Strootman, Victor Ibarno dan juga Maicon yang masih cedera , hal ini sudah pasti akan mampu di siasati dengan bijak oleh Rudi Garcia.
Head to Head Hellas Verona vs AS Roma :
Tanggal 27 September 2014 AS Roma 2 – 0 Hellas Verona (Italia Serie A)
Tanggal 26 Januari 2014 Hellas Verona 1 – 3 AS Roma (Italia Serie A)
Tanggal 01 September 2013 AS Roma 3 – 0 Hellas Verona (Italia Serie A)
Tanggal 13 Januari 2002 AS Roma 3 – 2 Hellas Verona (Italia Serie A)
Tanggal 26 Agustus 2001 Hellas Verona 1 – 1 AS Roma (Italia Serie A)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *