Berita  

Gile Broo, Tarif Rental Pacar Online Mulai Rp 1 Jutaan Sampai Puluhan Juta

ilustrasi Pacar Sewaan
ilustrasi Pacar Sewaan

Lampungway.com. Gile Broo, Tarif Rental Pacar Online Mulai Rp 1 Jutaan Sampai Puluhan Juta. Iyah, fenomena jomblo memang sangat mengkhawatirkan sebagian orang tua, kemudian menekan putra putri nya yang sudah cukup umur untuk mencari pendamping hidup.

Saat ini, para jomblo tidak akan kesulitan lagi ketika mencari pacar. Kalau mau, tinggal sewa saja pacar rental, atau pacar sewaan melalui internet. Jadi Pacar Online saat ini sudah semakin marak.
Fenomena Pacar Online atau pacar sewaan semakin marak di China. Terutama pada tahun baru China yang belum lama berselang, orang-orang berkumpul dengan keluarga masing-masing. Nah, hal ini menjadi tekanan bagi para wanita jomblo tapi sudah cukup umur, karena orang tua atau keluarga biasa menanyakan kapan mereka akan ke pelaminan. Mirip sekali dengan yang terjadi din Indonesia.
Nah, website e-commerce Taobao menawarkan pacar sewaan bagi para wanita jomblo tersebut. Tahukah broo, berapa tarif pacar sewaan tersebut? mulai Rp 1 jutaan sehari sampai puluhan juta.
Penyewa juga akan dikenai biaya tambahan jika minta aktivitas macam-macam. Seorang pria yang menyewakan diri sebagai pacar di situs itu misalnya, meminta tambahan biaya sekitar sejuta jika diminta menemani penyewa mengunjungi keluarganya.
Seperti yang di kutip dari dailymail Selasa (24/2/2015). Layanan Rental Pacar Online ini cukup laris. Salah satu yang sudah mencoba adalah karyawan kantor bernama Lily Li.
Wanita usia 26 tahun itu menyewa seorang pacar palsu dan membawanya ke rumah saat libur tahun baru China. Sehingga bisa meringankan tekanan kalau ditanyai orang tua soal pasangan hidup.
“Aku tak mencari yang sempurna. Hanya saja badannya harus tinggi, soalnya orang tuaku suka lelaki yang tinggi. Dia juga harus jujur dan suka ngobrol,” kata Lily yang dikutip dari DailyMail
“Kalau aku bawa pacar seperti itu ke rumah, keluargaku akan jadi tenang. Orang tuaku takkan khawatir lagi soal siapa pasangan hidupku,” tambahnya.
Calon penyewa bisa memilih pacar apa yang mereka inginkan. Foto para pacar sewaan itu dipajang berikut biaya sewa dan layanan apa saja yang bisa ia berikan.
Salah satu yang menawarkan diri sebagai pacar palsu adalah Sui Wei. Malah, aktivitas itu saat ini menjadi pekerjaan utamanya dan menghasilkan uang tidak sedikit.
Karena sudah lihai, banyak orang tua dari wanita yang menyewanya mengharapkan mereka benar-benar menikah. Soalnya, ia dinilai sebagai pasangan yang ideal bagi putrinya.
“Kadang orang tuanya berharap kami segera menikah dan bahagia selamanya. Tapi kami tahu kalau kami hanya bersama selama sehari saja,” katanya.
Layanan Rental Pacar Online seperti ini diprediksi makin marak di China. Menurut Taobao, pencarian online dengan kalimat ‘rental pacar’ meningkat sampai 884% di tahun 2013 dibandingkan tahun sebelumnya.
Bagaimana di Indonesia? silahkan broo jika ingin memulai bisnis Rental Pacar Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *