Berita  

Inilah Reaksi Teman-Teman Leonard Nimoy, Mendengar Kematian Pemeran Mr Spock

Leonard Nimoy dalam promosi 40 tahun serial Star Trek 4di Los Angeles, California, 9 Agustus 2006

Lampungway.com. Inilah Reaksi Teman-Teman Leonard Nimoy, Mendengar Kematian Pemeran Mr Spock. Leonard Nimoy, meninggal dunia, pada umur 83 tahun di Los Angeles, Jumat, 27 Februari 2015 waktu setempat. Leonard Nimoy meninggal karena penyakit kronis paru-paru yang dideritanya.

Kematian Pemeran Mr Spock dalam film serial televisi Star Trek meninggalkan dua anak yang bernama Adam dan Julie Nimoy. dan berita kematiannya pun membuat kaget teman-teman karibnya.

Berbagai reaksi pun mengalir di media-media social, seperti Twitter dan Instagram. Ini reaksi mereka, saat mendengar Leonard Nimoy meninggal dunia:

William Shatner, 83 tahun
Kawan main Nimoy di Star Trek, berperan sebagai Kapten James T. Kirk
“Saya menyayanginya seperti saudara sendiri. Kami semua akan merasa kehilangan selera humornya, bakatnya, dan kasih sayangnya.”

Zachary Quinto, 37 tahun
Pemeran Mr Spock dalam dua film layar lebar Star Trek pada 2009 dan 2013
“Saya sangat bersedih. Saya sangat meyayangimu, sahabatku, dan saya akan merasa kehilanganmu setiap hari. Semoga para malaikat bernyanyi mengiringi kepergianmu.”

NASA
“RIP (Rest in Peace) Leonard Nimoy. Banyak di antara kami di NASA yang sangat terinspirasi oleh Star Trek.”

Zoe Zaldana, 36 tahun
Pemeran Nyota Uhuta dalam Star Trek pada 2009
“Saya sangat berduka. Bintang yang sangat cemerlang itu telah pergi. #LeonardNimoy Semangatmu akan hidup selamanya dan akan selalu tinggal bersama kami.”

Tom Hanks, 58 tahun
Aktor peraih Academi Award dan Golden Globe
“Leonard Nimoy lebih dari Mr Spock. Tapi Mr Spock saja sudah memberikan banyak kepada kita semua. Long Live and Prosper. HANX.”

J.K. Rowling, 49 tahun
Penulis tujuh novel Harry Potter
“RIP Leonard Nimoy “

Lalu, tahu ndak apa yang pernah ditulis Nimoy dalam akun Twitternya? Nimoy menulis begini pada Senin, 23 Februari 2015 lalu:
“Hidup itu bagaikan sebuah taman. Ada saat-saat yang indah, tapi tidak bisa diawetkan, kecuali dalam kenangan. LLAP.”

LLAP (Long Live and Prosper). Salam yang diucapkan Mr Spock ini juga menjadi legenda. Salam itu diucapkan sambil merapatkan jari telunjuk dengan jari tengah serta jari manis dengan jari kelingking.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *