Berita  

Buseet, Tukang Mancing ini Dapat Ikan Lele Raksasa Sepanjang 4,5 Meter

Lampungway.com – Ternyata Bukan hanya di Laut saja terdapat ikan raksasa, di sungai pun ada juga Ikan Raksasa. Seorang Tukang Mancing asal Italia, Dino Ferrari menangkap lele Raksasa seberat 127 kg dan panjangnya sekitar 4,5 Meter di Sungai Po. Wahh, Sepertinya Buaya pun bisa kabur jika berhadapan dengan ikan Lele seperti ini.
Seperti dilaporkan popsci, beberapa waktu lalu, lele memiliki ukuran mulai dari beberapa inci sampai beberapa meter. Ferrari dikabarkan telah menangkap ikan lele yang memiliki panjang 15 kaki atau sekitar 4,5 meter. Panjangnya jauh di atas rata-rata panjang ikan lele 8,75 kaki. Diperkirakan inilah lele terbesar yang pernah ditangkap.

Namun, itu tidak setiap minggu Anda melihat makhluk besar seperti atau mendengar kisah ikan dingin. CNN melaporkan bahwa setelah foto-foto itu dirilis untuk membuktikan bahwa lele besar itu nyata, Ferrari melepas kembali ikan raksasa itu ke air. Ikan lele dapat hidup selama beberapa dekade. Jadi sangat mungkin kita akan melihat beberapa ekor ikan yang sama muncul kembali dengan ukuran memecahkan rekor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *