Berita Lampung Terkini
Berita  

Heboh, Kiwil Ketahuan Selingkuh dengan ABG 19 Tahun

Lampungway.com – Bukan tanpa alasan Megi Wulandari kembali menggugat cerai Kiwil. Selain janji saat rujuk yang tidak ditepati, Megi mengungkapkan, orang ketigalah yang memicu retaknya rumah tangganya dengan Kiwil. Akhirnya, Ia mampu membongkar kebejatan sang suami, dengan berbagai bukti. Kiwil Ketahuan Selingkuh dengan Wanita ABG 19 Tahun.
“Nganterin cewek itu pulang dan BBM-an pakai sayang-sayangan. Bagi aku tuh sudah enggak wajar. Jadi sebelum kita menuduh kita kan cari bukti dulu, cari tahu,” ungkap Megi saat ditemui di kawasan Kebun Sirih, Jakarta Pusat, Senin (2/3/2015).

Orang ketiga dalam hubungan rumah tangganya tersebut bukanlah dari kalangan entertain, tapi hanya gadis berusia 19 tahun. Megi bersyukur hal itu cepat ia ketahui.
“Hal kecil kalau dipupukkan jadi besar lah ya. Itu untung ketahuan, kalau enggak, wah bisa berhubungan lebih jauh lagi, apa sudah nikah jangan-jangan,” sindirnya.
“Memang perempuan itu buta pakai dituntun, pulang saja sendiri. Lagian aku heran sama perempuan-perempuan di luar sana, kenapa ya kok mau sama mas Kiwil, emang enggak tahu, istrinya dua, anaknya enam,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *