Berita Lampung Terkini
Berita  

Atap Rumah Kaca Unik Ini Bisa Dibuka-tutup, Seperti Stadion Sepak Bola

Lampungway.com. Atap Rumah Unik Ini Bisa Dibuka-tutup, Seperti Stadion Sepak Bola. Pernahkah Broo membayangkan apabila tinggal di sebuah rumah kaca? Terkadang rumah kaca bisa terlalu panas atau bisa juga terlalu dingin, privasi pun menjadi minim. Kemudian, siapa yang akan membersihkan semua sidik jari dari kaca tersebut?
Rumah Kaca Unik
Akhirnya, dRMM berhasil menjawab kelemahan rumah kaca, dengan membangun Sliding House atau rumah geser. dibangu di Suffolk, Inggris, rumah kaca ini berdiri di lahan pedesaan dan terdiri dari ruang utama, area tamu, dan garasi. Selain itu, terdapat unsur keempat dan terbesar dari desain, yaitu 20 ton atap mobile dan mampu bergeser di seluruh area rumah. ini lah yang membuat rumah kaca ini menjadi unik.
Struktur tulang Rumah Kaca Unik ini terdiri dari baja, isolasi, dan kayu. Struktur tersebut bergerak di atas ruangan tambahan untuk tamu, rumah utama, dan rumah kaca menciptakan berbagai kombinasi situasi antara terisolasi dan hidup terbuka.
Rumah Kaca Unik
Pada pandangan pertama, Anda mungkin tidak menyadari ada sebuah rumah kaca di bawahnya, yang dimulai dengan sisi besar jendela.
Struktur eksterior Rumah Kaca Unik didukung oleh empat motor listrik tersembunyi yang diintegrasikan ke dalam dinding. Baterai yang menyalakan motor diperoleh dari panel surya
Struktur Rumah Kaca Unik bisa terus bergerak untuk memperlihatkan sebuah rumah kaca berpanel. Namun, ketika cuaca buruk atau pemilik rumah ingin lebih privasi, mereka dapat menutupnya kembali. Mirip cara kerja Lucas Oil Stadium atau markas klub American Football, Indianapolis Colts.
Rumah Kaca Unik
Ketika atap rumah diposisikan sedikit ke depan rumah, struktur ini menciptakan ruang teras tertutup untuk melindungi penghuni atau tamu yang berkunjung. Hal menarik lainnya, di lantai paling atas, terdapat bak mandi. Artinya, penghuni bisa menikmati pemandangan langit saat berendam, baik di malam hari, maupun siang hari.
Apakah Broo tertarik membuat rumah kaca unik ini? entah berapa biaya nya…silahkan konsultasikan kepada Arsitek anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *