Berita  

7 Momen Terbaik di Acara Kids Choice Awards

Momen Terbaik di Acara Kids Choice Awards
1. J. HUD dan Anak Laki-lakinya
Aktris pemenang Oscar dan peraih Grammy membawa anaknya berusia 5 tahun, David Daniel Otunga Jr, sebagai pasangannya dalam penghargaan. Keduanya terlihat modis dan keren, dengan Otunga bergaya penyanyi rapper, dan ibunya menakjubkan menggunakan jumpsuit hitam yang terlihat ramping.
2. Anak-anak David Beckham & Victoria
Ketiga anak laki-laki Beckham yaitu Brooklyn 16th, Romeo 12th, dan Cruz 10th – mereka semua terlihat luar biasa pada malam itu dengan penampilan modis bersama orangtuanya Victoria dan David Beckham.
3. Lima Wanita Manis
Gadis-gadis manis dan cantik. Ally Brooke, Normani Kordei, Lauren Jauregui, Dinah-Jane Hansen and Camila Cabello yang terlihat mempesona berkilau, dan riasan tebal.
4. Iggy Azalea
Iggy Azalea berjalan di karpet dengan penampilan rambut yang di kuncir kebelakang, baju yang luar biasa dan rok Temperley London. Penyanyi Rapper itu menyanyikan singelnya, “(Trouble) masalah,” berkolaborasi bersama Jennifer Hudson.
5. Nick Jonas Membawa Pacar
Nick Jonas berjalan ke karpet bergandengan dengan pacarnya Olivia Culpo yang seorang model.
6. Zendaya Dengan Baju Kuningnya
Aktris ini membuat rambut tebalnya tampak berbeda bahkan pada acara penghargaan kali ini terlihat ramping, terstruktur dengan rambut tebal berponi dibalut dengan gaun kuning.
7. Dan Debby Ryan Berbaju Serba Ungu
Jessie aktris Debby Ryan (biasanya berambut merah) kini memamerkan gaya rambut ungu berani dengan gaun lucu dan baby blue stilettos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *