Berita Lampung Terkini
Berita  

Inilah Video Serangan Zombie di Kereta Api, Ngeri Broo

Lampungway.com. Inilah Video Serangan Zombie di Kereta Api, Ngeri Broo. Apa yang terlintas dalam benak kita broo, jika seandainya kita tiba-tiba terperangkap dalam gerbong kereta api sendirian kemudian muncul kelompok zombie yang menyerang kita? jika saya pasti sudah pingsan broo.

Inilah Video Serangan Zombie di Kereta Api
Inilah Video Serangan Zombie di Kereta Api

Inilah yang terjadi pada sebuah kereta api di Brazil, di dalam Subway Train tersebut terjadi serangan sekelompok zombie terhadap wanita-wanita yang berada di dalam gerbong Subway Train. Zombie itu menakuti wanita-wanita tersebut, setelah sebelumnya berbagai ketegangan dimunculkan didalam Subway Train, mulai dari lampu yang hidup dan mati, kemudian pintu Subway Train tidak bisa di buka, hingga menyusul kemunculan sekelompok zombie.
Tentu hal tersebut sangat menakutkan bagi wanita yang sedang berada di Subway Train. Mereka tidak menyangka bahwa akan terjebak dalam situasi yang sulit, menegangkan serta menakutkan.
Namun hal tersebut hanyalah reality show yang diadakan oleh stasiun televisi Brazil dalam rangkaian acara April Mop yang merupakan acara usil bernama Silvio Santos Program.

Inilah Video Serangan Zombie di Kereta Api, Ngeri Broo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *