Berita Lampung Terkini
Berita  

Tewas Usai Makan Kerupuk

koruptor-tewas_20150416_203656
Lampungway.com– Azal seseorang memang tidak dapat ditentukan kapan tibanya, hanya Allah yang maha tahu dan berhak atas hambanya. Sosok Arif Supiyanto, mantan Direktur Keuangan PDAM Tirta Mayang yang menjadi terpidana kasus korupsi rekening Air PDAM 2012, tumbang dan menghembuskan nafas terakhir seusai makan kerupuk di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Jambi.
Suyatna, Kepala Lapas Jambi, ketika dikonfirmasi, Kamis (16/4/2015), menjelaskan, Arif sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong. “Sebelumnya, Arif tidak pernah ada mengeluh sakit,” ujar Suyatna ketika dikonfirmasi via telepon selulernya.
Menurut Suyatna, sebelum dilarikan ke rumah sakit, Arif baru saja selesai makan. Kemudian, ia tiba-tiba ambruk, sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit.
Pasca meninggalnya Arif, maka status hukumnya gugur. Hal ini dikatakan Rizky, JPU kasus dugaan penyimpangan penggunaan dana PDAM Tirta Mayang yang bersumber dari rekening air TNI-Polri Jambi tahun 2012-2013 dan voucher perjalanan dinas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *