Berita  

Apple Macbook Air 13 Pilihan Terbaik Laptop Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Mahasiswa

Spesifikasi Apple Macbook Air 13
Lampungway.com. Apple Macbook Air 13 Laptop Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Mahasiswa. Anda sebagai mahasiswa sedang mengalami kebingungan ketika mencari laptop yang sesuai dengan kebutuhan mahasiswa yang terbaik tentunya dengan kemampuan yang luar biasa.
Laptop Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Mahasiswa adalah laptop yang sesuai dengan tujuan penggunaan laptop dengan aplikasi yang sering dijalankan untuk menunjang belajar Anda. Kebutuhan laptop mahasiswa arsitek tentu berbeda dengan kebutuhan laptop mahasiswa akuntansi. Di sini Anda harus tahu software-software apa saja yang biasa Anda gunakan untuk menunjang tugas kampus.
Laptop mahasiswa yang baik hendaknya memiliki performa kecepatan normal atau diatas rata-rata yang dapat menjalankan berbagai program secara bersamaan dengan sempurna.
Sebuah prosesor dari Intel Core i3, Intel Core i5 atau AMD Phenom II cukup baik untuk digunakan sebagai patokan dalam membeli laptop. Demikian juga apabila kebutuhan Anda menggunakan laptop hanya untuk kegiatan biasa seperti mengetik, email, browsing maka RAM sebesar 2 GB sudah cukup namun jika Anda bekerja adalam file yang besar maka RAM di atas 4GB lebih ideal.
Ukuran hard disk drive yang standar digunakan para mahasiswa adalah sekitar 200 GB – 250 GB, jika ingin kapasitas penyimpanan yang lebih besar maka 500 GB sudah sangat cukup, itu juga bisa ditambah dengan membeli hard disk eksternal.
Anda juga harus perhatikan kartu grafisnya, apalagi jika Anda kuliah dijurusan Visual, Design dan Sinematograpi, maka laptop yang cocok untuk Anda harus memiliki kartu grafis yang baik sekitar 2 GB, Begitupun juga dengan daya tahan baterainya dimana yang standar adalah sekitar 4 jam – 6 jam.
Apple Macbook Air 13 Pilihan Terbaik Laptop Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Mahasiswa
Laptop Apple memang selalu menjadi pilihan favorite untuk kategori penggunaan di sekolah dan kampus. Desain Laptop yang tipis, ringan, elegan dan profesional dan didukung dengan spek yang handal seperti prosesor Intel Core i7, RAM sebesar 4 GB, kapasitas penyimpanan sebesar 512 GB dan layar HD ukuran 13,3 inci. Meskipun harganya cukup mahal namun itu sudah sebanding dengan kualitas dan penampilan yang lebih gaya.
Spesifikasi Laptop Apple Macbook Air 13

Prosesor Intel Core i7 / 1.8 GHz
Memori 4 GB
Hard Drive 128 GB
Sistem Operasi Mac OS X 10.7
Display 13,3 inci
Grafis Intel HD Graphics 4000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *