Berita  

Dewi Perssik Ungkap Pernikahan Dalam Waktu Dekat Lewat Instagram

Lampungway.com. Dewi Perssik Ungkap Pernikahan Dalam Waktu Dekat Lewat Instagram. Dewi Perssik memang selalu menjadi sorotan publik, pedangdut yang dikenal sebagai mantan istri Saiful Jamil dan Aldi Taher ini, selalu membuat kontroversi.

Dewi Perssik Ungkap Pernikahan Dalam Waktu Dekat Lewat Instagram
Dewi Perssik Ungkap Pernikahan Dalam Waktu Dekat Lewat Instagram

Karir yang gemilang, tak membuat kisah cinta Dewi Perssik langgeng. Setelah kandas dalam berumah tangga, Dewi Perssik rupanya tak kapok untuk kembali merangkai kehidupan asmaranya.
Dewi Perssik akan menikah dalam waktu dekat. Semua itu secara tak langsung diungkapkan Dewi Perssik di akun media berbagi gambar Instagram miliknya. Saat berada di backstage bersama dua pedangdut lainnya, Fitri Karlina dan Selfi Nafilah, dalam sebuah acara di Malang, Jawa Timur, baru-baru ini.
Dewi Perssik sempat berkelakar dirinya tengah bahagia setelah sempat ditanya bagaimana perasannya oleh Fitri Karlina.
“Ibu katanya lagi tidak bahagia yah?” tanya Fitri Karlina sambil tertawa. “Aku bahagia kok,” jawab Dewi Perssik. “Jangan sakit hati lagi yah!” tambah Fitri Karlina. “Jangan dong, ini harus yang terakhir,” ujar Dewi Perssik secara tak langsung membocorkan rencana pernikahannya kepada dua rekannya itu.
Selfi Nafilah menanggapinya dengan memberikan pertanyaan lain,” jadi, tahun ini dong yah (menikahnya)?”. Dewi Perssik hanya tertawa sambil tersipu malu saat mendapatkan pertanyaan dari Selfi Nafilah.
Benarkah pernikahan DP itu akan dilangsungkan pada tahun ini, kita tunggu berta selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *