Berita  

Ryeowook Nyanyikan Lagu Bebi Romeo di Super Show 6

Lampungway.com. Ryeowook Nyanyikan Lagu Bebi Romeo di Super Show 6. Konser Super Junior dalam Super Show 6 yang berlangsung di Indonesia Convention Center (ICE) di BSD, Tangerang, terus memberikan kejutan kepada penonton.

Ryeowook Super Junior menghipnotis penonton Super Show 6 di Indonesia
Ryeowook Super Junior menghipnotis penonton Super Show 6 di Indonesia

Acara yang berlangsung hari ini, Minggu (3/5/2015), memanjakan penggemar yang disebut ELF dengan aksi Super Junior selama empat jam non-stop.
Personel Super Junior membuktikan diri sebagai penyanyi mumpuni dengan penampilan solonya. Salah satu member Super Junior yang membuat suasana makin panasa adalah Ryeowook yang membawakan lagu milik penyanyi ternama Tanah Air Bebi Romeo.
Ryeowook dengan syahdu melantunkan lagu Bunga Terakhir yang membuat penonton lumer. Dalam balutan jas, Ryewook menyanyikan karya milik Bebi Romeo suaranya yang keren.
Hebatnya, Ryeowook berhasil menghapalkan lagu dalam bahasa Indonesia termasuk ejaannya hingga terdengar fasih menyanyikannya. Aksi Ryeowook itu tak kalah hebat dengan penyanyi aslinya bahkan Afghan sekalipun.
Rupanya penampilan Ryeowook juga membuat personel Super Junior lainnya takjub. Salah satunya, Eunhyuk yang memujinya dengan mengatakan, mungkin saja Ryeowook akan debut solo di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *