Berita  

Spesifikasi Infinix Zero 2, Smartphone Ram 3 GB Paling Laris di Lazada

Lampungway.com. Spesifikasi Infinix Zero 2, Smartphone Ram 3 GB Paling Laris di Lazada. Siapa sangka hasil penjualan smartphone Infinix Zero 2 di situs belanja online Lazada Indonesia meraup kesuksesan yang besar. Pasalnya dalam hitungan menit, stok smartphone Infinix Zero 2 yang memiliki ram 3 GB ini laris manis.
Untuk diketahui, Infinix Zero 2 merupakan smartphone besutan brand asal Hongkong dan masih sangat baru memasuki pasar Indonesia. smartphone Infinix Zero 2 memiliki RAM 3 GB ini merupakan produk Infinix yang dijual secara online.
Berkaca pada kesuksesan perdana itu, Infinix Zero 2 tersebut akan kembali menyetok ulang dalam waktu dekat. Flash sale berikutnya kemungkinan akan diumumkan pada Senin mendatang.
Spesifikasi Infinix Zero 2 cukup tinggi untuk smartphone yang terbilang murah dengan harga Rp.2,499 juta. Infinix Zero 2 menggunakan chipset MediaTek MTK6753 dengan prosesor octa core 1,3 GHz, GPU Mali 450-MP4 (700 MHz), serta RAM 3GB.
Bagian layarnya dibuat menggunakan LED Samsung Super AMOLED 5 inci dengan resolusi 1280×720 piksel (294 piksel per inci).
Kamera utamanya menggunakan sensor CMOS Samsung S5K3M2, dengan ketajaman 13 megapiksel dan bukaan lensa pada f/2.0. Di bagian depan bertengger kamera sudut lebar 85 derajat berketajaman 5 megapiksel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *