Inilah Dua Obat Ampuh Kanker Payudara Yang Baru Ditemukan

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Lampungway.com. Inilah Dua Obat Ampuh Kanker Payudara Yang Baru Ditemuka. Benarkah ada obat paling ampuh melawan kanker payudara?. Pertanyaan pesimis itu terus terjadi hampir disetiap wanita di dunia ini, karena kanker payudara adalah salah satu penyakit mematikan tertinggi di dunia untuk kaum hawa.
Belum lama ini, ada penemuan dua jenis obat baru yang diklaim lebih ampuh lawan kanker payudara dibanding varian obat yang beredar sebelumnya. Lebih menggembirakan lagi, obat ini adalah obat generik. Sehingga, harganya lebih murah.
Obat Kanker Payudara Inhibitor aromatase, berfungsi untuk membantu menghentikan produksi hormon estrogen pada wanita postmenopause. Aromatase inhibitor bekerja dengan cara memblok enzim aromatase yang mengubah hormon androgen menjadi satuan-satuan kecil estrogen. Semakin sedikit ketersediaan estrogen, semakin kecil kemungkinan penyebaran dan pertumbuhan sel kanker.
Obat Kanker Payudara Bifosfonat, berfungsi untuk mempersulit kanker berkembang di tulang, yang dapat menjadi efek samping dari inhibitor aromatase.
Para peneliti mengatakan bahwa penggunaan dua obat tersebut secara bersama-sama selama tahap awal setelah operasi kanker payudara dapat mengurangi risiko kematian.
Hal itu diungkapkan oleh Oxford Profesor Richard Gray, Ph.D., dari Oxford yang memimpin penelitian seperti dilansir situs kesehatan Healthline pada 23 Juli 2015 lalu. Temuan obat-obat baru ini telah dirilis di dalam jurnal ilmiah terbitan Inggris, The Lancet.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Inilah Cara Membuat Laporan Polisi

Sun Aug 9 , 2015
Lampungway.com. Acap kali Kita dihadapkan pada suatu kejadian yang membuat kerugian baik fisik, materil maupun immateriil yang disebabkan oleh seseorang melakukan suatu tindak pidana tertentu. Kasus penipuan, penganiyaan, KDRT (Kekerasan dalam rumah tangga). Lalu bagaimana Cara Membuat Laporan Polisi perihal peristiwa yang kita alami ? 1. Jika masalah pidananya berupa […]