Berita  

Kapan Ulang Tahun Google Inilah Tema Google Doodle Hari Ini, Minggu 27 September 2015

Lampungway.com. Kapan Ulang Tahun Google Inilah Tema Google Doodle Hari Ini, Minggu 27 September 2015. Kapan Ulang Tahun Google? menjadi tema Google Doodle hari ini, jika Anda menyadari, bahwa pada hari ini, saat Anda membuka website google.co.id maka akan muncul gambar komputer jadul dengan logo google di layar monitornya. Selain itu ada balon dan topi khas untuk pesta ulang tahun.
Ya, pada hari ini tanggal 27 September 2015 mesin pencari “Google” sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 17, sebuah hal yang luar biasa dimana sudah hampir 2 dekade Google mampu menjadi acuan dari pengguna internet ketika akan mencari sesuatu.
Tentu saja hal tersebut seiring dengan besarnya perusahaan Google kemudian melakukan ekspansi, yang paling terasa tentu saja keberhasilan Youtube sebagai situs website video paling populer dan OS Android yang kini merajai smartphone di dunia.
Selain itu tentu saja layanan email gratis Gmail, Google Maps, dan tidak lupa program periklanan Google Adsense merupakan beberapa dari banyak produk Google yang sangat membantu masyarakat dalam hal memajukan kemampuan menguasai informasi dan teknologi.
Google di dirikan oleh Sergey Brin dan Larry Page, Google sebenarnya lahir secara resmi pada tanggal 4 September 1998 dan secara resmi menjadi korporasi pada 7 September 1998. Kemudian mereka menetapkan ulang tahunnya menjadi tanggal 27 September mulai pada tahun 2005 sebagai tanda untuk mengenang rekor jumlah website yang berhasil mereka index melalui mesin pencari Google.
Selamat ulang tahun Mbah Google… !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *