Berita Lampung Terkini
Berita  

Tahun 2016, Samsung Luncurkan Smartphone Dengan Ram 6 Gb di Indonesia

Lampungway.com. Tahun 2016, Samsung Luncurkan Smartphone Dengan Ram 6 Gb di Indonesia. Provider smartphone raksasa Samsung tengah memproduksi secara masal produk LPDDR4 DRAM terbarunya yang akan menjadi cikal bakal smartphone dengan RAM 6GB.
Apa keuntungan Smartphone Ram 6Gb? tentu saja gambar yang dihasilkan memiliki tingkat densitas PCB 50% lebih baik serta tingkat ketajaman yang telah diperbaharui dan penggunaan energi yang lebih sedikit, kecepatan yang sangat spektakuler.
Sejak kehadiran smartphone dengan layar beresolusi sangat tinggi, seperti Sony Xperia Z5 Premium dengan layar 4K, RAM dengan kapasitas yang lebih besar diperlukan untuk mendukung prosesor grafiknya. RAM 6GB tidak cukup mendukung performa smartphone berlayar 4K dengan kamera beresolusi 8 MP.
Hal positif lainnya dari chipset 12GB LPDDR4 dari Samsung ini adalah memiliki kinerja 30% yang lebih cepat yang tentu akan meningkatkan kualitas grafik dan performa secara keseluruhan.
Samsung baru saja memulai tahap produksi chipset terbarunya ini yang memerlukan waktu sekitar 6 bulan untuk menyelesaikannya agar siap digunakan pada smartphone. Itu berarti kita akan menikmati smartphone dengan RAM 6GB sekitar bulan Maret 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *