Berita Lampung Terkini
Berita  

Gile Broo, Manchester United Akan Rekrut Jorginho Pemain Muda Napoli

Lampungway.com. Gile Broo, Manchester United Akan Rekrut Jorginho Pemain Muda Napoli. Berita hangat langsung dari Manchester United yang saat ini dikabarkan sedang berusaha untuk mendapatkan pemain muda milik Napoli, Jorginho.

Jorginho (kiri) diincar Manchester United
Jorginho (kiri) diincar Manchester United

Klub raksasa Liga Inggris ini sangat tertarik untuk memiliki pemain muda asal Brasil tersebut. Manchester United mengincar Jorginho untuk menjadi pelapis Michael Carrick dan Bastian Schweinsteiger di lini tengah Setan Merah. Karena kedua pemain tersebut saat ini sudah berusia di atas 30 tahun.
Saat ini, Napoli tidak bermain di ajang Liga Champions Eropa musim ini, hal tersebut tentu saja membuat Manchester United lebih mudah untuk merayu Jorginho agar mau bergabung ke Old Trafford pada bursa transfer Januari nanti. Apalagi kekuatan uang yang dimiliki oleh Manchester United akan membuat pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut akan mudah tergiur.
Jorginho memang tampil gemilang bersama Napoli, dirinya berhasil bermain sebanyak 44 kali pada tiga musim terakhir. Pemain asal Brasil ini juga memiliki kekuatan pada kedua kakinya, ini menjadi nilai lebih untuk seorang pemain.
Namun bukan hanya United saja yang tertarik pada pemain tersebut, kabarnya Paris Saint-Germain, AC Milan dan Juventus juga ingin mendapatkan jasa Jorginho untuk menambah kekuatan squadnya pada musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *