Berita Lampung Terkini
Berita  

Wow, Vicky Prasetyo Siap Jadi Penyanyi

Lampungway.com – Seorang Vicky Prastyo, yang selalu menjadi bahan cibiran dan olok-olok di media sosial lantaran penggunaan bahasanya yang nyeleneh, kini malah semakin populer, bahkan ia mengatakan siap menjadi seorang penyanyi. Vicky Prasetyo kini siap merambah dunia industri hiburan Tanah Air. Pencipta jargon Kontroversi Hati tersebut siap mengusung album perdananya yang bertajuk Kontroversi Hati.
“Judul albumnya Kontroversi Hati, tentang sebuah lagu antara pengkhianatan dan ketulusan beda-beda tipis,” ungkap Vicky, Selasa (6/1/2015).
Bahkan dengan gayanya yang khas, Vicky siap menggebrak industri musik dengan genre musik baru yang belum pernah ada di industri musik Indonesia sebelumnya.
“Alirannya campur-campur, ada RnB, melayu modernisasi. Nah melayu modernisasi genre baru tuh semoga meledak 2015,” lanjutnya.
Sebelumnya, nama Vicky kerap menjadi olok-olok media sosial lantaran penggunaan bahasanya yang tidak biasa. Ia sempat dijebloskan ke dalam tahanan akibat kasus penipuan, kini, pascakeluar dari penjara, Vicky justru semakin eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *