Berita  

Final Piala Presiden 2015 : Intip Antrean Tiket Persib vs Sriwijaya Sejak Pagi

Lampungway.com. Final Piala Presiden 2015 : Intip Antrean Tiket Persib vs Sriwijaya Sejak Pagi. Jelang partai puncak Piala Presiden yang akhirnya mempertemukan Persib Bandung dan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (18/10), tampak loket-loket penjualan karcis mulai dipadati penggemar sepak bola.

Antrean tiket Final Piala Presiden 2015
Antrean tiket Final Piala Presiden 2015

Laga final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC memang mendapatkan perhatian yang tinggi dari penggemar sepakbola, lantaran masih lesunya kompetisi sepak bola nasional.
Yang disayangkan adalah sistem penjualan tiket Final Piala Presiden 2015 yang masih bisa dilakukan saat ini masih menggunakan sistem konvensional, yaitu pembelian langsung melalui loket penjualan tiket, dan sementara untuk yang melakukan pembelian melalui tiket online tidak bisa.
“Saya datang kemari karena kemarin mau beli tiket online tidak bisa. Kalo tidak dapet tiket ya pulang saya nanti,” ujar salah satu warga yang mulai mengantri sejak pukul 7.00 WIB.
Hal serupa juga dilontarkan beberapa pendukung Persib asal Jakarta, yang beramai-ramai mengantre sejak pukul 6.00 dari Cengkareng.
“Kami sudah masuk baris antrean dari pukul 6.00 dan sudah panjang itu antreannya,” ujar salah satu pendukung Persib, Yanto.
“Saya belum yakin apakah nanti bisa dapat tiket. Bila tidak dapat, ya sudah saya pulang ke rumah.”
Antrean tiket Final Piala Presiden 2015 -2
Antrean tiket Final Piala Presiden 2015 -2

Berdasarkan, para suporter yang mengantre juga cenderung tertib dan tidak menggunakan atribut suporter. Tak hanya itu, pengamanan yang dilakukan pihak kepolisian untuk mengantisipasi kericuhan antar suporter juga tak mengganggu aktivitas warga yang berolahraga di sekitar SUGBK.
Namun, jika atribut Persib tak tampak pada pagi ini, beberapa suporter Sriwijaya tampak berjalan santai di area SUGBK dengan atribut kuning hijau Sriwijaya.
Antrean tiketFinal Piala Presiden 2015 -5
Antrean tiketFinal Piala Presiden 2015 -4
Antrean tiketFinal Piala Presiden 2015 -3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *