Berita  

Berani Main Game ini? Zombie Defense: Adrenaline (Android)

AndroidZombieDefense

Lampungway.com – Berani Main Game ini? Zombie Defense: Adrenaline (Android). Game ini Cukup memicu adrenalin, boleh dibilang menakutkan sebab Alur ceritanya diusung dari sebuah film Terkenal “Resident Evil”. Disebuah pasar yang dipenuhi dengan Zombie, Anda harus mempertahankan barisan untuk berjuang hidup, Selamatkan diri anda. Game untuk device android ini cukup ringan dimainkan bahkan untuk android versi lawas. Namun, kualitas graphics masih boleh diacungkan jempol walau tidak sehalus sutra. Tenang, Game ini Gratis.

 

Berani Main Game ini? Zombie Defense: Adrenaline

AndroidZombieDefenseshoot2

Pada tahun 2017, Peradaban manusia hancur oleh virus mematikan dari Afrika. Virus itu telah membunuh semua orang dan membangkitkan kembali menjadi Mayat Berjalan yang mengerikan.
Dunia sudah kiamat akibat perang ini, dan anda adalah satu-satunya yang masih bertahan hidup. Tapi untuk berapa lama? Setiap menit Anda berada dalam bahaya, Anda perlu bertindak cepat dan efektif untuk bertahan hidup dan keluar dari kota neraka itu.
AndroidZombieDefenseShoot
Cobalah untuk bertahan hidup di dalam kehancuran kota akibat zombie. Mayat Hidup itu sangat cepat, sangat marah dan berbahaya! Jika Anda menembak kaki mereka, mereka akan merangkak. Hemat Peluru mu, pastikan tembak tepat dikepala mereka. Anda harus bergerak layaknya seorang ninja, atau Anda akan mati dengan sangat cepat. Anda telah membangun barikade untuk melindungi diri sendiri tetapi zombie akan mematahkannya dengan begitu cepat.
Pada permainan ini, Adrenalin anda dijamin meningkat!
AndroidZombieDefenseshoot3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *