Berita  

Tahun 2015 Untuk si Cantik Maudy Ayunda

Lampungway.com – siapa sih yang nggak kenal dengan si cantik Maudy Ayunda? Yup, bintang dari Perahu Kertas ini menjadikan tahun baru sebagai waktu untuk instrospeksi diri. Pasalnya Maudy sendiri menganggap kalau tahun 2014 kemarin merupakan tahun yang berat baginya. lalu bagaimanakah dengan tahun 2015 ini?

Pergantian tahun tentu saja membawa harapan bagi setiap orang yang merayakannya, tidak terkecuali dengan Maudy Ayunda sendiri. Tahun 2014 merupakan tahun yang melelahkan baginya. Itu semua dikarenakan Maudy lebih memilih menjalankan study-nya di Oxford University, Inggris. Tentu saja hal tersebut memberatkan dirinya karena dia harus bolak-balik untuk mengejar karir dan juga study-nya. Yah harus bisa bagi waktu antara sekolah dan kerja.

Maudy sendiri mengaku kalau dia tidak ingin mengulangi kesalahaanya ditahun 2014 kemarin. Untuk tahun 2015 ini maudy mau lebih fokus saat menjalankan sesuatu, dan lebih dari itu ia juga tidak ingin terlalu memfotsir dirinya. Penting baginya untuk menjaga semuanya baik-baik saja demi menyelesaikan semua perkerjaannya dengan sempurna. Banyak hal yang ingin diraih Maudy  Ayunda di tahun 2015 ini.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *