Berita  

Inilah Video Heboh Perjuangan Hidup Polisi Tinggal di Kandang Sapi

Video Kisah Polisi Yang Tinggal di Kandang Sapi
Lampungway.com. Inilah Video Heboh Perjuangan Hidup Polisi Tinggal di Kandang Sapi. Nama Bripda M Taufik Hidayat terus melambung lantaran aktivitas kehidupannya bersama keluarga yang tinggal di kandang sapi. Hampir semua media berita baik online maupun eletronik memberitakan salah seorang Anggota Polri yang hidup di kandang sapi.
Anggota Polri berpangkat Bripda ini, terus berusaha mewujudkan cita-citanya untuk menjadi seorang polisi meskipun kehidupan miskin menderanya. Bripda M Taufik Hidayat memang berasal dari keluarga tidak mampu dan tinggal di bangunan bekas kandang sapi, namun pantang menyerah untuk meraih impiannya begabung dalam kepolisian.
Impian Bripda M Taufik Hidayat akhirnya mampu terwujud dengan berhasilnya Bripda M Taufik Hidayat masuk anggota di Kesatuan Sabhara, Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).
Bripda M Taufik Hidayat merupakan contoh polisi muda yang memiliki tekad kuat meski penuh kekurangan, sangat miris saat mengetahui dan melihat kondisi rumah putra dari pasangan Triyanto dan Martinem ini. Bangunan semi permanen di Jongke Tengah, Sendangadi, Mlati, Sleman, yang dulunya difungsikan sebagai kandang sapi oleh kelompok peternak di kampungnya, kini dialihfungsikan sebagai tempat bernaung bagi Ayah dan ketiga adiknya.
Bripda Taufik pun harus berjalan kaki sejauh 5 kilometer setiap harinya, untuk berangkat menunaikan tugasnya di Mapolda DIY. Tak jarang pula dirinya terpaksa menerima hukuman dari atasannya lantaran terlambat tiba di tempatnya berdinas.
Pengen tahu lebih jelas Video Heboh Perjuangan Hidup Polisi Tinggal di Kandang Sapi, silahkan tonton video ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *