Berita  

Wow, Inilah Kasiat Terhebat Jahe Untuk Kulit Wajah Putih Merona

Lampungway.com – Wow, Inilah Kasiat Terhebat Jahe Untuk Kulit Wajah Putih Merona. Tak perlu bahan kimia yang mahal-mahal untuk merawat wajah anda agar tampil lebih cantik. Cukup hanya dengan Jahe saja anda bisa tampil Cantik Alami. Dengan Kandungan yang dimilik Jahe, Kulit anda bisa putih alami dan tampak lebih muda. Mari kita simak kandungan-kandungan bermanfaat yang terdapat didalam tanaman Jahe tersebut.
jahe untuk kulit alami
Kamu bisa menggunakan Jahe untuk membuat kulitmu terlihat lebih cerah dan muda hanya dalam hitungan hari saja. Jahe memiliki manfaat yang luar biasa untuk membuat kulit terlihat lebih putih. Selain itu jahe juga bermanfaat untuk menghilangkan beberapa tanda penuaan dini. Kulit berminyak juga bisa diatasi dengan mudah oleh rempah-rempah yang satu ini. Jadi tak mustahil jika kulit wajahmu bisa terlihat lebih cerah dan muda hanya dalam 10 hari.

Caranya cukup mudah..

Siapkah saja jahe segar, potong dan oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan selama lima menit. Setelah itu diamkan selama 20 menit agar terserap sempurna dalam wajah. Setelah itu bilas dengan air bersih dan keringkan dengan handuk bersih.
Jahe mengandung zat yang disebut dengan gingerol, shogaol dan enzim zingibain. Zat-zat ini sangat bermanfaat untuk membuat kulit lebih cerah dalam waktu yang cukup singkat.
Well, itu tadi cara mudah untuk membuat kulit putih tanpa harus memakai krim kecantikan yang seringkali malah membuat kecanduan dan berbahaya bagi kulit. Semoga bermanfaat ya Ladies!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *