Berita Lampung Terkini
Berita  

Inilah Obat Sakit Gigi Sakit Paling Ampuh

Lampungway.com. Inilah Obat Sakit Gigi Paling Ampuh. Hayoio siapa yang merasa memiliki gigi berlubang alias suka sakit gigi?. Tentu diantara kita pasti ada, untung saja penulis tidak hehe. Tenang meskipun penulis tidak sakit gigi, tapi penulis mencoba memberikan informasi penting untuk Atasi Sakit Gigi Karena Gigi berlubang.

Obat Sakit Gigi
Obat Sakit Gigi

Jadi penulis ini Dokter Gigi? bukan Broo, penulis bukan dokter gigi, hanya kebetulan saja, penulis membaca dari salah satu media online juga bahwa ternyata Obat Ampuh Atasi Gigi Sakit Karena Gigi Berlubang tak lain adalah :
1. Bawang Putih
Bawang putih adalah Obat Ampuh Atasi Gigi Sakit Karena Gigi Berlubang karena memiliki kandungan senyawa antiseptik yang dapat meredakan sakit karena infeksi jadi broo sekalian tinggal ambil satu siung bawang putih, lalu letakkan pada gigi berlubang. Tunggulah selama kurang lebih 5 menit, lalu keluarkan bawang putih serta berkumurlah dengan air hangat. Jadi bawang Putih ini obat sakit gusi, obat gigi bengkak, obat gusi bengkak, obat gigi berlubang.
2. Teh hangat
Teh hangat ternyata juga bisa menjadi obat mujarab obat sakit gusi, obat gigi bengkak, obat gusi bengkak, obat gigi berlubang, karena memberikan efek reda sementara pada sakit gigi. Teh hangat berguna juga untuk menghilangkan bakteri dalam gigi. Untuk menggunakan teh hangat sangat mudah, siapkan satu kantong teh yang sudah di celupkan dalam teh hangat. Pastikan kalau teh hangat tidak memiliki kandungan gula. Jika sudah, tempelkan pada gusi, tunggulah selama beberapa saat sampai sakitnya reda.
3. Cabe Rawit
Hem.. pedas, pasti rasanya… siapa suruh makan cabai rawit, eits tapi mungkin saja broo heran, mengapa cabe rawit bisa mengobati sakit gigi.
Ya, cabe rawit memiliki kandungan senyawa capcasain yang bisa meredakan rasa sakit, termasuk juga sakit gigi.
Untuk itu tidak ada salahnya jika anda mencoba. Caranya cukup gampang, larutkan cabe rawit ke air panas lalu siapkan kapas dan celupkan. Peras sedikit lalu tempelkan di sela-sela gigi berlubang. jadi jangan lupa gunakan cabai rawit sebagai obat sakit gusi, obat gigi bengkak, obat gusi bengkak, obat gigi berlubang.
Nah, jadi tiga bahan bumbu dapur tersebut ternyata bisa menjadi Obat sakit gigi paling ampuh. Jika telah mencoba untuk menggunakan 3 bahan diatas, dan ternyata tidak berhasil sebaiknya Anda perlu ke Dokter gigi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *