Berita Lampung Terkini
Berita  

Klip Video Musik Band Perancis, Liriknya 43 Jenis Masakan Khas Indonesia

Lampungway.com – Kocak sekaligus membanggakan, Klip video Musik dari Band asal Perancis ini berisi lirik 43 jenis masakan khas Indonesia, penyanyinya orang Perancis dan aliran musiknya Punk Rock. Sehingga terdengar dan terlihat memberi semangat kepada anak bangsa untuk lebih mengenal budayanya.
Video yang berdurasi 4 menit ini dipublikasikan oleh akun FRANSOA INDONESIA di Youtube pada 15 Januari 2015. Hingga berita ini diturunkan sudah berhasil mendapat perhatian 14.623 kali. Dalam keterangannya dia menuliskan ini lagu pertama di dunia dengan 43 masakan tradisional Indonesia SAJA !!!
Dia memang bernama Fransoa, asal Perancis yang sudah lama hidup Indonesia. Dia juga mengatakan video ini bukan untuk tujuan komersial, itu dibuat dengan cinta dan teman-teman dan bantuan sponsor dermawan.
Lagu itu dia beri judul ‘Aku Lapar’ ditulis dan dinyanyikan oleh Fransoa berirama punk rock. Lagu itu dijelaskannya mengambil dari lagu asli ‘Ca Plane Pour Moi’ dengan komposer musik oleh Lou Deprijck.
Klip tersebut dibuat di kafe The Bistrot di Seminyak, Bali. Di akhir videopun dia menampilkan ucapan terimakasih kepada semua timnya termasuk kepada kepada seluruh staf kafe tersebut. Serta di awal dan akhir videonya ditampilkan logo The Bistrot dan Make Up Atelier Paris.
Berikut Video Klip Lagu dari Band asal Perancis yang berisi lirik 43 jenis masakan khas Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *