Berita Lampung Terkini
Berita  

Buseet, Orang Ini Gak Mandi 60 Tahun, Rokoknya Dari Kotoran Hewan

Lampungway.com – Amou Hadji, Pria asal Iran berumur 80 tahun menjadi berita utama media massa setempat setelah beredar informasi dirinya tak mandi selama 60 tahun. Media setempat menyematkan judul yang menarik perhatian “Pria Ini Tak mandi Sejak 1954”. Masuk akal jika ia gak mandi selama itu, dilihat dari fisiknya, tak mengherankan sebab tubuh Hadji sangat bau dan kulit seperti bersisik.
Hadji adalah tunawisma dan menolak untuk makan makanan lezat atau minum air bersih. Makanan favoritnya adalah landak mati dan ia secara teratur merokok pipa diisi dengan kotoran hewan. Hadji mengklaim bahwa ia telah memilih gaya hidup ini untuk tetap berhubungan dengan dengan bumi.
Alasan di balik gaya hidup Amou Haji, ia telah melalui beberapa kemunduran emosional di masa mudanya dan sejak saat itu memutuskan untuk menjalani kehidupan yang terisolasi, ia percaya kebersihan membawa dia sakit.
Amou Hadji menjadi orang terlama yang tak pernah mandi. Catatan terakhir dari waktu terlama orang tak mandi yaitu Kailash Singh (66) asal India, dia tak mandi lebih dari 38 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *