Berita Lampung Terkini
Berita  

Wow, Tablet Harga Rp. 1 Jutaan : Amazon Kindle Fire HD 6

Lampungway.com – Tablet Harga Rp. 1 Jutaan baru saja diperkenalkan Amazon, yaitu Amazon Kindle Fire HD 6. Tablet ini berasal dari seri Amazon Kindle Fire yang memiliki spesifikasi cukup menarik serta layar berkualitas tinggi.
Amazon Kindle Fire HD 6 mengusung layar sentuh seluas 6 inci dengan resolusi HD. Selain itu, layar HD nya pun ditopang dengan prosesor Dual Core 1.5 GHz & Dual Core 1.2 GHz dapat dikatakan cukup mumpuni untuk mendukung Anda menjalankan beragam aplikasi. Selain itu, Anda juga dapat menjadikannya sebagai media penyimpanan data berkat memori internal berkapasitas 8 GB atau 16 GB.
Di sisi belakangnya terdapat kamera berukuran 2 MP yang dilengkapi dengan fitur auto fokus dan kamera VGA di sisi bagian depan. Terdapat pula beberapa fitur pelengkap pada Amazon Kindle Fire HD 6 ini seperti Sensor Accelerometer dan Gyro, dukungan Audio dari Dolby Digital Plus Sound, serta beragam aplikasi Default seperti Google Play store, Google Maps, Google Plus, YouTube, Picasa dan tentunya Amazon App Store. Untuk menemani Anda beraktivitas, tersedia baterai yang mampu bertahan selama 6 jam lamanya.
Amazon Kindle Fire HD 6 tidak dilengkapi Slot SIM Card sehingga Anda tidak dapat melakukan panggilan atau mengirimkan pesan melalui tablet ini. Tetapi Anda dapat tetap terhubung ke jaringan internet atau melakukan transfer data karena adanya fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth dan Micro USB pada tablet ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *