Berita  

Aduuhh Kasihanya.. Gadis ini Buta Gara-gara Perawatan Bulu Mata

Debro.com – Alih-alih ingin tampil cantik saat menyanyi, Gadis cantik asal Rusia yang diketahui bernama Masha Kuznetsova malah menjadi buta sebagian dan cacat setelah perawatan bulu mata seharga 3 poundsterling atau sekitar Rp 60.500.
Seperti dilansir dari Dailymail, cacat itu disebabkan perawatan tersebut menyebabkan luka bakar kimia yang parah di sekitar matanya. Penyanyi Masha Kuznetsova harus memakai make up setiap kali dia berada di atas panggung.
Namun bukannya menggunakan maskara untuk setiap penampilannya, orangtua remaja 13 tahun tersebut memutuskan untuk mewarnai bulu mata putrinya.
Mereka membawa Masha ke salon kecantikan di Kota Volograd. Pasangan tersebut mengatakan mereka membayar setara 3 poundsterling untuk mewarnai alis dan bulu mata Masha.
Ayah Masha, Sergey Kuznetsov mengatakan salon tersebut tidak pernah memberi peringatan bahwa perawatan tersebut mempunyai risiko.
“Kita tak pernah berharap bahwa wajah Masha akan cacat, mengalami luka bakar dan kehilangan penglihatan sebagian,” kata Sergey.
Saat ini Masha bahkan sudah tidak bisa tampil lagi di panggung. Namun yang lebih mengkhawatirkan adalah dia sangat kesakitan dan ini merupakan bencana baginya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *