Berita  

Pengen Tahu, 3 Ciri Payudara Hasil Operasi

Pengen Tahu, 3 Ciri Payudara Hasil Operasi
Lampungway.com. Pengen Tahu, 3 Ciri Payudara Hasil Operasi. Orang awam kesulitan memberdakan payudara yang “asli” dengan payudara hasil operasi plastik.

Pada tahun 2010 silam, American Society of Plastic Surgeons merilis data yang menyatakan bahwa nyaris 300.000 wanita di Amerika Serikat melakukan pembesaran payudara.
Berkat kemajuan teknologi dan pengetahuan di ranah medis estetika bergulir sejumlah metode serta prosedur pembesaran payudara mutakhir. Tak hanya bentuk payudara akan terlihat lebih menawan, tapi juga tampak seolah alamiah.
Namun, menurut seorang ahli bedah plastik, Norman Rowe, secanggih apa pun metode bedah kosmetik pasti akan terlihat kurang natural. Maka dari itu, Rowe pun membeberkan sejumlah ciri-ciri payudara hasil operasi plastik.
1. Payudara terlalu membusung atau tinggi
Bukti paling jelas terlihat adalah ketika payudara seseorang berada terlalu dekat dengan dada. Perlu Anda ketahui, payudara normal berada sejajar dengan ketiak.
2. Payudara seperti buah semangka
Menurut Rowe, payudara normal dan alami bentuknya seperti pepaya atau alpukat, alias lonjong dan tidak bundar sempurna. Sebab, payudara asli secara alami akan memadat di bagian bawah, sedangkan implan atau silikon umumnya diletakkan agak di atas sehingga terciptlah bentuk yang terlalu bulat.
3. Payudara terlalu dekat
Normalnya, payudara wanita memiliki jarak sekitar tujuh sentimeter. Namun, suntikan silikon dan implan membuat jarak antarpayudara jadi begitu dekat. Sebab, belum ditemukan metode penyuntikkan silikon atau implan yang dapat membuat letak payudara seperti sedia kala. Alhasil, payudara buatan pun pasti akan berjarak sangat dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *