Berita  

Pesan Ketua GANN Lampung untuk Para Anak Muda; Terapkan Pola Hidup Sehat Tanpa Narkoba!

Bandarlampung (LW): Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Provinsi Lampung mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya generasi muda untuk menerapkan pola hidup sehat dan selalu jauhi narkoba.

Hal ini disampaikan langsung Ketua GANN Lampung R Niagari Galuh, SH, MH bahwa di tengah Pandemi Covid-19, seyogyanya para anak muda beraktifitas dengan kegiatan positif seperti olahraga demi menjaga ketahanan imunitas dalam tubuh.

“Saya selalu berpesan kepada masyarakat khususnya anak muda, stop narkoba. Salah satunya dengan tidak merokok, karena merokok merupakan salah satu pintu masuknya narkoba,” jelasnya (20/6).

Menurut Galuh, sapaan karibnya, Provinsi Lampung merupakan gerbang Pulau Sumatera sehingga tak dipungkiri untuk akses masuk narkoba ke Bumi Ruwa Jurai. Namun, dirinya mengapresiasi peran serta pemerintah dan aparat kepolisian khususnya dalam mengungkap kartel-kartel narkoba di Lampung.

“Kinerja Aparat kepolisian saat ini sudah luar biasa dalam mengungkap kartel-kartel ataupun pengedar narkoba di Provinsi Lampung,” ungkapnya.

Untuk itu, selaku Ketua GANN Provinsi Lampung, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mensosialisasikan tentang bahaya narkoba di tengah keluarga ataupun masyarakat. “Jika ada sanak saudara ataupun tetangga kita mengkonsumsi narkoba, segera laporkan untuk direhabilitasi,” jelas wanita berlatarbekakang seorang advokat ini. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *