Polda Lampung Apresiasi Satres Narkoba Polres Mesuji

Bandarlampung (LW): Kepala Direktur Narkoba Polda Lampung Kombes Pol. Aris Supriyono yang mewakili Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugianto memberikan apresiasi ke anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Mesuji terkait pengamanan 15kg narkoba jenis sabu sabu.

Satres Narkoba Polres Mesuji berhasil mengangkap tiga orang pelaku yang berinisial AF (32), HK (50), YE (49) dan mengamankan 15kg narkoba jenis sabu sabu di Exit Tol Simpang Pematang beberapa waktu lalu.

Atas keberhasilan para anggota menangkap para pelaku Kepala Direktur Narkoba Polda Lampung Kombes Pol. Aris Supriyono memberikan apresiasi untuk memotivasi agar anggota Sat Narkoba di polres-polres yang ada di Lampung tetap semangat dalam menjalankan tugas.

“Patut diacungi jempol kepada satuan narkoba Polres Mesuji yang beberapa waktu lalu telah berhasil mengungkap narkoba jenis sabu seberat 15kg,” ujar Aris Supriyono, Rabu (02/02).

“Saya meminta kepada seluruh jajaran sat Narkoba di Polres Polres yang ada di berbagai wilayah Lampung terus berkomitmen dalam hal memberantas Narkoba di wilayah hukum Polda Lampung,” tambahnya.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo yang diwakili langsung oleh Kasat Narkoba Polres Mesuji Iptu Muhammad Nufi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan yang telah memberikan apresiasi dan piagam untuk seluruh anggota Satres Narkoba Polres Mesuji. (Dan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *