Terpilih Aklamasi, Ahmad Apriliandi Passa Kembali Nahkodai Komnas PA Bandarlampung

Ketua Komnas PA Bandarlampung terpilih Ahmad Apriliandi Passa (tengah) bersama Sekretaris Lauratia Sirait (kiri) dan Bendahara Aini Putri (kanan)

Bandarlampung (LW): Ahmad Apriliandi Passa terpilih kembali sebagai Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Kota Bandarlampung periode 2024-2028 secara aklamasi.

Hal ini berdasarkan hasil Kongres I Komnas PA Bandarlampung yang digelar di Sparklite Hotel, Jalan Antasari, Bandarlampung (31/1).

Diketahui, dalam sidang yang digelar sejak sore hingga malam hari tersebut, Ahmad Apriliandi Passa merupakan calon tunggal Ketua Komnas PA Bandarlampung. Maka, secara otomatis menjadi Ketua terpilih.

Hal ini dibenarkan Pimpinan Sidang Kongres Ahmad Yani Subagya. “Berdasarkan tata tertib sidang, jika dalam pemilihan hanya terdapat satu calon, maka otomatis menjadi Ketua terpilih,” ucap Ahmad Yani.

Sementara itu, Ketua Komnas PA Bandarlampung terpilih Ahmad Apriliandi Passa menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan pengurus terhadap dirinya untuk kembali menahkodai Komnas PA Bandarlampung empat tahun ke depan.

“Insyaallah ke depan kita akan menjadikan wadah ini menjadi lebih besar dan tentunya lebih bermanfaat untuk masyarakat Kota Bandarlampung. Anak terlindungi, Indonesia maju,” ucap Apri.

Diketahui, dalam Kongres tersebut Ketua Komnas PA Bandarlampung terpilih Ahmad Apriliandi Passa menunjuk tim formatur yakni Lauratia Sirait sebagai Sekretaris dan Aini Putri sebagai Bendahara.

Apri yang merupakan Ketua terpilih dan tim formatur terpilih harus telah menetapkan kepengurusannya dalam jangka waktu selambat-lambatnya 14 hari sejak waktu pemilihan. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *