Coat-tail Effect dan Semangat Kader

Bandarlampung (LW): Majunya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI di Pilpres tahun ini menjadi coat-tail effect dan semangat tersendiri bagi seluruh kader Partai Gerindra termasuk di Lampung, untuk mematahkan dominasi PDI Perjuangan sebagai pemenang Pemilu.

Diketahui, Prabowo Subianto yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka, unggul jauh dibandingkan dua kompetitornya di berbagai lembaga survei, yang teranyar lembaga survey LSI Denny JA. Menanggapi hal ini, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran, dan Partai Gerindra menang di Pemilu mendatang.

“Kita melihat meningkatnya hasil survei Pak Prabowo juga akibat kerja dari para caleg yang sudah mensosialisasikan program beliau dan Partai Gerindra. Untuk di Lampung khususnya dapil Bandarlampung, ini sudah kami atur sedemikian rupa, agar target perolehan kursi kita tercapai dan bertambah dari Pemilu sebelumnya,” jelas yay Mirza, sapaan karib Rahmat Mirzani Djausal (1/2).

Menurut yay Mirza, sangatlah merugi apabila ada calon legislatif (caleg) yang tidak bekerja yang pastinya akan berdampak pada perolehan suara. “Akan susah mengukur caleg-caleg (yang tidak bekerja) tersebut apakah akan mendapatkan kursi atau tidak, tinggal dilihat dari perolehan suara. Sesuai amal dan perbuatan saja,” ucapnya.

Untuk itu, ia berpesan kepada seluruh caleg dan juga para kader Partai Gerindra di Provinsi Lampung mari maksimalkan waktu untuk bekerja, turun ke masyarakat, mengajak masyarakat untuk mempergunakan hak pilihnya dengan memilih Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden dan Partai Gerindra tentunya. “Ketika sudah mendapatkan simpati dari masyarakat, (caleg) itu yang akan dipilih,” pungkasnya. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *