Sumbang Satu Kursi DPRD dari Dapil 4 Bandarlampung, Rezki Wirmandi Duduk Lagi

Bandarlampung (LW): Partai Demokrat memastikan menyumbangkan satu kursi di DPRD Bandar Lampung dari dapil 4 yang meliputi Kecamatan Kedaton, Labuhan Ratu, dan Way Halim.

Hal ini ditegaskan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Demokrat Bandar Lampung Torik Aziz bahwa berdasarkan hasil real count yang dilakukan partainya melalui form C1 dari para saksi, Partai Demokrat mendapatkan kursi ke delapan dari dapil 4.

“Jadi hasil real count dari penghitungan C1, kami berada di urutan ke delapan, dan dapat satu kursi, untuk dapil 4″ ujar Torik, Minggu (18/2).

Kepastian satu kursi tersebut, menurut Torik, milik Rezki Wirmandi, caleg nomor urut 1 yang notabennya merupakan incumbent DPRD Kota Bandarlampung.

Untuk itu, kata Torik, saat ini pihaknya melalui para saksi tengah fokus mengawal hasil pleno di tiap kecamatan-kecamatan yang sedang berlangsung.

“Para saksi di kecamatan sedang mengawal suara, jangan sampai ada pergeseran-pergeseran suara yang dapat merugikan partai kami,” ucapnya.

Terpisah, Rezki Wirmandi mengucap syukur dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu proses pencalonan dirinya.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya untuk partai, tim, dan tentunya masyarakat yang masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk melanjutkan pengabdian kepada masyarakat Bandarlampung, khususnya di dapil 4,” kata Eky, sapaan karib Rezki Wirmandi. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *