Hanifal Kembali Terpilih Jadi Anggota DPRD Lampung


Bandarlampung (LW): Partai Demokrat memastikan menyumbangkan satu kursi di DPRD Provinsi Lampung dari dapil VI (Mesuji, Tulangbawang dan Tulangbawang Barat).

Kepastian kursi tersebut milik Hanifal, Caleg Demokrat Nomor urut 1, yang saat ini juga merupakan Ketua Fraksi Partai Demokrat Lampung.

Saat ditemui di Bandarlampung, Hanifal mengucap syukur dan berterima kasih kepada masyarakat di dapilnya atas kepercayaan yang kembali diberikan untuknya dalam dua periode ini.

“Berdasarkan Rekapitulasi KPU di tiga kabupaten yakni Tulangbawang, Mesuji dan Tubaba, Alhamdulillah Partai Demokrat mendapatkan satu kursi dari dapil 6. Saya ucapkan terimakasih banyak kepada kader partai, relawan, tim pemenangan dan tentunya masyarakat Dapil 6 atas kepercayaan yang diberikan untuk saya kembali,” ucap Hanifal, Jumat (1/3).

Hanifal membeberkan, dirinya meraih 15ribu lebih suara berdasarkan rekapitulasi di tiga KPU tersebut. Namun menurutnya, dirinya tetap menghormati proses pemilu sampai akhir. “Insyaallah amanah ini kita emban kembali dan mudah-mudahan bisa selalu berbuat banyak untuk masyarakat Lampung,” pungkasnya. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *