LSPM Lampung Berbagi 1000 Paket Takjil

Lampung Utara (LW): Lembaga Swadaya Perempuan Mandiri (LSPM) Provinsi Lampung berbagi seribu paket takjil kepada masyarakat yang mayoritas pengendara dan warga sekitar di Kotabumi, Lampung Utara, Jumat (29/3).

Dikomandoi Ketua LSPM Lampung Zainurah beserta para pengurus, kegiatan berbagi takjil pada sore hari tersebut merupakan agenda rutin bulan Ramadhan di tiap tahunnya.

“Berbagi takjil pada hari ini merupakan agenda rutin LSPM Lampung di bulan Ramadhan. Alhamdulillah, agenda ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat, dan menumbuhkan semangat kompak dan silaturahmi antar pengurus,” jelas Zainurah.

Selain itu, dirinya juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang merupakan mitra LSPM yang telah berkontribusi dalam setiap agenda dan kegiatan LSPM.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh jajaran pengurus LSPM Lampung dan semua pihak yang telah bekerja sama dan selalu memberikan support kepada kami. Semoga kita dapat berjumpa dengan Ramadhan di tahun mendatang, dan semoga kegiatan hari ini menjadi ladang pahala untuk kita semua,” ucapnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *