Daftar Penjaringan PDIP, Nanang Ermanto Siap Tarung di Pilkada Lamsel

Lampung Selatan (LW): Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto memastikan bertarung kembali di kontestasi Pilkada Lampung Selatan November mendatang.

Kepastian tersebut ditunjukkan Nanang dengan mengikuti penjaringan PDI Perjuangan dan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati di Sekretariat Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lampung Selatan, belum lama ini.

Pengambilan berkas formulir pendaftaran diwakili oleh liaison officer (LO) Pantra Agung Oki Riyanto. Pantra Oki mengatakan, pengambilan berkas pendaftaran bakal calon bupati karena Nanang Ermanto yang kini menjabat Bupati Lampung Selatan itu masih bisa mencalonkan diri kembali.

Pasalnya, Nanang Ermanto menjadi Bupati Lampung Selatan terhitung baru satu periode sesuai aturan yang berlaku. Menurutnya, ini sekaligus bentuk kesiapan Nanang Ermanto bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lampung Selatan pada 27 November 2024.

“Insyaallah Pak Nanang siap maju kembali menjadi Bupati di Pilkada November mendatang. Mohon doanya,” ucap Pantra Oki.

Pantra menjelaskan, pada hari ini dirinya kembali menjadi LO untuk mengembalikan berkas pendaftaran di Sekretariat PDI Perjuangan setempat. Ia juga menjelaskan, Nanang juga siap mengikuti penjaringan parpol lainnya.

“Insyaallah Pak Nanang mendapat amanah kembali oleh Partai (PDI Perjuangan) maupun masyarakat Lampung Selatan,” tutup Pantra. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *