Jadi Pendaftar Pertama di PKB, Mantan Wabup Lampung Utara Ardian Saputra Besok Daftar Penjaringan PAN dan PDIP

Lampung Utara (LW): Mantan Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra menunjukkan keseriusannya mencalonkan diri sebagai Bupati di Pilkada Lampung Utara November mendatang.

Hal itu setelah Putra Mantan Bupati Lampung Utara Zainal Abidin ini menjadi pendaftar pertama di penjaringan Balonkada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten setempat, Selasa (23/4) pagi.

Selain PKB, Ardian mengatakan bahwa besok (Rabu) dirinya juga mengikuti penjaringan PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten setempat.

“Insyaallah besok ke PDI Perjuangan dan PAN untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati,” ujar Ardian, Selasa (23/4) sore.

Ardian mengaku siap berkomunikasi dan mengikuti semua penjaringan parpol di Lampung Utara. “Komunikasi dengan partai politik lain masih terus berjalan,” akunya.

Soal wakil, Ardian menyerahkan sepenuhnya ke partai koalisi. “Itu nanti urusan partai koalisi. Yang jelas, sebagai putra daerah, saya ingin mengabdi dan memajukan Lampung Utara,” pungkasnya. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *