Berita Lampung Terkini

Sinopsis Uttaran Hari ini, Senin 8 Agustus 2016 : Episode 373

Uttaran-Episode-373-a2
Meethi & Asgar melanjutkan perjalanan ke India menggunakan bis. Bis tersebut sempat diberhentikan Ansari, sebelum Meethi tertangkap basah oleh Ansari, Asgar berpura-pura berkelahi dengan supir bis & berbohong mengatakan supir itu telah mencuri uangnya.
Ansari heran melihat Asgar didlm bis, Asgar berkata kalau dia ingin datang ke acara Aman Ki Dua. Ansari menyuruh seorang polisi melanjutkan pemeriksaan didalam bis, dia membawa supir itu pergi.
Meethi & Asgar berhasil lolos, tapi slh seorang polisi yang mengenali wajah Meethi melihatnya dari luar bis, sesampainya di kantor, polisi itu memberitahu Ansari kalau ia melihat Fida (Meethi) didlm bis. Ansari lalu datang ke rumah Ashfaque & membawanya ke kantor polisi sampai Fida (Meethi) kembali.
Sementara itu, Akash & Kanha lebih dulu tiba di Aman Ki Dua, mereka berbaris utk melewati alat pendeteksi. Asgar & Meethi jg tiba ditempat yang sama. Mereka berbaris dibarisan sebelah Akash hanya berjarak beberapa meter dibelakang Akash. Meethi menutupi wajahnya dengan selendang, tubuh Asgar menutupinya.
Akash melihat kebelakang, ia merasakan kehadiran Meethi, dia bicara pada Kanha.

Responses (4)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *