Soal Wakil, Anna Morinda Serahkan ke Partai

Bandarlampung (LW): Bakal calon Walikota Metro Anna Morinda, mengaku hingga kini belum ada sosok calon wakil yang akan mendampinginya dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Metro tahun 2024.

Namun begitu, Anna mengaku menyerahkan semua mekanismenya ke DPP PDI Perjuangan, tempat dirinya bernaung selama ini.

“Untuk sosok pendamping saya serahkan ke DPP PDIP, karena ini baru pendalaman visi misi, saya sebagai ketua DPC dan kader partai siap melaksanakan apapun perintah partai,” kata Anna Morinda saat diwawancarai awak media usia fit and proper tes calon kepala daerah di Kantor DPD PDIP Lampung, kemarin.

Sebab menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Metro itu, partai memiliki pertimbangan sendiri dalam menentukan calon yang akan diusung, dan tentunya berpotensi menang.

“Karena PDI Perjuangan Metro memiliki lima kursi, jadi saya belum mendaftar penjaringan selain di PDI Perjuangan,” ujar Mantan Ketua DPRD Kota Metro ini.

Meski demikian, Anna Morinda mengaku sudah menjalin hubungan komunikasi politik, dengan sejumlah partai politik di Metro.

“Komunikasi dan sinergi tetap saya bangun (dengan semua parpol, red). Yang jelas kita ingin bagaimana menjadikan Metro lebih baik ke depan,” pungkasnya. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *