Istri Bupati Dendi Daftar Penjaringan Demokrat

Bandarlampung (LW): Hari terakhir Penjaringan Partai Demokrat, Bakal Calon Bupati Pesawaran Nanda Indira mendaftar sebagai Calon Bupati Kabupaten Pesawaran di DPD Partai Demokrat Lampung.

Pendaftaran Nanda Indira diterima langsung Ketua Tim Penjaringan Hanifal dan Sekretaris Penjaringan Toni Mahasan.

“Dari awal sudah diumumkan bahwa DPD Partai Demokrat juga membuka pendaftaran untuk bakal calon Bupati/Walikota dan bakal Calon Wakil Bupati/Wakil Walikota se-Provinsi Lampung, maka pendaftaran Ibu Nanda Indira di Tim Penjaringan DPD Partai Demokrat tidak menyalahi aturan,” jelas Toni Mahasan (25/5).

Toni melanjutkan, setelah mendaftar, Nanda langsung melengkapi berkas persyaratan dan menyerahkan ke Tim Penjaringan.

“Setelah diteliti oleh Tim Penjaringan berkas pendaftaran Ibu Nanda Indira dinyatakan lengkap dan berhak mengikuti tahapan penjaringan selanjutnya di Partai Demokrat,” ungkap Toni Mahasan.

Dalam sambutannya Nanda Indira menyampaikan terima kasih karena telah diterima dengan hangat di rumah besar Partai Demokrat. Dirinya berharap hubungan baik ini berlanjut pada kesediaan Partai Demokrat untuk bersama-sama melanjutkan dan membangun Kabupaten Pesawaran.

“Insha Allah saya akan ikuti seluruh mekanisme penjaringan di Partai Demokrat,” ucap Nanda yang merupakan istri Bupati Pesawaran Dendi Romadhona

Nanda juga nantinya akan diundang DPD Partai Demokrat untuk mengikuti acara malam keakraban di hotel Grand Mercure. Di malam tersebut Partai Demokrat akan mengundang seluruh bakal Calon Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati, Walikota, Wakil Walikota se-Provinsi Lampung yang mendaftar di Partai Demokrat. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *