Eva Dwiana Dapat Surat Tugas Demokrat

Bandarlampung (LW): Partai Demokrat memberikan surat tugas kepada petahana Walikota Bandarlampung Eva Dwiana untuk bertarung di Pilwakot Bandarlampung November mendatang.

“Demokrat sudah mengeluarkan surat tugas kepada Eva Dwiana, isinya mencari mitra koalisi dan pasangan,” kata Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief, Rabu (26/6).

Menurut Edy, Eva Dwiana kemungkinan besar bakal mendapatkan Surat Rekomendasi dari Demokrat, asalkan Eva dapat menunjukkan bukti sudah mendapatkan koalisi dan calon wakil yang akan mendampinginya.

“Sementara Bu Eva belum lapor, walaupun kabarnya sudah dapat rekomendasi PKB. Kalau nanti Bu Eva melaporkan sudah dapat dengan menunjukkan bukti dan sudah punya wakil, maka kami akan segera melakukan deklarasi,” ujar Edy Irawan.

Untuk Formulir B1 KWK seluruh calon kepada daerah di Lampung untuk mendaftar ke KPU ditargetkan rampung 20 Juli 2024, kecuali jika ada koalisi yang belum final.

“Harapannya agar para calon punya waktu yang cukup untuk bekerja. Penyerahan B1KWK sekaligus deklarasi menyeluruh 14 kabupaten kota termasuk gubernur dilaksanakan 30 Juli 2024,” sambungnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *