Sinopsis Uttaran Hari ini, Selasa 14 Juni 2016 : Episode 296-297

Didalam kamar, Vishnu&Meethi masih membicarakan masalah sandiwara pernikahan mereka.
Vishnu : Walaupun aku bisa melupakan keinginanku untuk sesaat tapi ini bukan main2, kau bicara tentang pernikahan! Lagipula hanya untuk memulangkan Akash. Kau hanya ingin dia pergi bukan? Daripada melakukan sandiwara ini lebih baik kau usir dia dari rumah. Katakan padanya untuk mengakhiri sandiwara 23 hari ini.
Meethi : Dia pasti akan kembali dan aku tidak menginginkan itu. Aku ingin dia pergi untuk selamanya dan tidak akan pernah kembali kedalam hidupku. Jika dia tau aku akan menikah lagi dia pasti akan pergi. Hanya untuk 2-4 hari.
Meethi : Ketika dia tau tidak ada tempat untuknya didalam hidupku, dia pasti akan pergi. Kumohon bantulah aku. Maukah kau melakukan ini untukku?
Akhirnya Vishnu menyetujui sandiwara ini, dihadapan Tuan Takhur ia menjawab kalau dia mau menikah dengan Meethi , Akash yg ikut mendengarkannya merasa kecewa dan marah tapi ia memutuskan untuk tetap melanjutkan perjuangannya. Akash hanya akan menandatangani surat cerainya setelah waktu 23 hari nya habis, dan itu tinggal 18 Hari lagi.
Meethi semakin putus asa, sandiwaranya untuk menikah dengan Vishnu tidak membuat Akash goyah sedangkan keluarganya sudah terlanjur menganggap serius, dia sudah berkali-kali mencoba mengatakan yang sebenarnya kepada Damini tapi belum menemukan waktu yang tepat, sampai akhirnya tanggal pernikahan pun ditentukan.
Meethi&Vishnu akan menikah pada tanggal 29 Agustus. Sudah terlambat bagi Meethi&Vishnu untuk mengaku kepada keluarganya kalau semua ini hanya sandiwara.

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *