Berita Lampung Terkini

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 266-267, Minggu 13 Maret 2016

Lampungway.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 266-267, Minggu 13 Maret 2016. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 264-265, Sabtu 12 Maret 2016 Sebelumnya. Episode Hari ini Menceritakan mengenai Perhatian semua orang yang tertuju kepada pertandingan antara Boy melawan Ray Moraga. Mari simak kisahnya berikut ini.

sinetron anak jalanan2

Pertandingan Boy jadi Pusat Perhatian, Cuma Reva yg Cuek

Saat Boy latihan bersama om Bagas, Boy diajarkan beberapa trik bagaimana gerakan bela diri yang baik. Sementara itu, Ray Moraga juga latihan bersama Roger dan anak-anak Black Kobra yang saat itu berencana memberi pelajaran kepada Ian dan Dado, tetapi ketika mereka di ajak latihan oleh Ray Moraga, mereka langsung meluncur ke Dojo BC dan mengikuti latihan bersama Ray Moraga.
Diwaktu pulang sekolah, Reva diajak teman-temannya untuk menonton pertandingan Boy, tetapi Reva tak menghiraukan ajakan teman-temannya. Sepertinya Reva berusaha untuk tidak peduli lagi dengan Boy. Reva langsung pergi meninggalkan mereka dan langsung bergegas pulang tanpa memikirkan Boy.
Sementara itu, Raya menelpon Abah Rama utk meminta izin kalau dirinya akan pulang telat karena ingin nonton pertandingan Boy Lawan Ray Moraga. Abah Rama memberi Nasihat agar neng Raya didampingi Mondy. Tetapi sayang, Raya dengan Mondy masih belum akur lantaran Mondy terus-terusan membela abah dan mendukung abah nikah lagi. Hal ini membuat sang abah sedikit pusing, Ia akan berusaha membantu mereka supaya hubungan mereka kembali baik.
Abah Rama juga memiliki rencana untuk menyaksikan pertandingan Boy lawan Ray Moraga. Oam Dang, Ding, Dung juga akan ikut bersama abah dan siap mendukung Boy bertanding. Padahal abah Rama mempunyai janji akan makan siang bersama teteh Rengganis.

Lanjut Halaman

Hal.2–Abah dengan Berat Hati Batalkan Janji

Hal.3–Rombongan Abah Rama Dihadang Pasukan BC

Hal.4–Demi Putra Tercinta, Mama dan Papa Boy Datang Lebih Awal

Hal.5–Alex Buat Masalah dengan Boy

Hal.6–Orang Tuanya Dihina, Boy Marah Besar

Hal.7–Akhirnya Reva Juga Datang

Hal.8–Adriana Hasut Bei untuk Larang Reva Ikut Nonton

—————
—————

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *