by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 266-267, Minggu 13 Maret 2016

-Berita-91 views

Adriana Hasut Bei untuk Larang Reva Ikut Nonton

Tetapi Boy berhasil memukul Ray Moraga sampai terjatuh. Kemudian tak lama pertandingan jeda sebentar untuk memasuki Ronde ke dua. Dan disisi lain papaihnya Reva menonton pertandingan Boy juga bersama Adriana. Malahan papaihnya Reva malah mendukung Ray Moraga dan ketika Ray Moraga memukul Boy papaihnya sangat senang dan terus mendukung Ray Moraga.
Tetapi berbeda dengan Adriana, adriana yang kelihatannya mendukung Ray Moraga padahal sangat mendukung Boy dan sangat menghawatirkan Boy. Tak lama pun Adriana memanggil Surti dan ingin dibuatkannya jus dan susu angta untuk Bei. Padahal ketika Adriana memanggil Surti ketika itu Reva pergi meninggalkan rumah.
Malahan Adriana mempengaruhi papihnya untuk melarang Reva menonton pertandingan ini karen abisa membuat fsikisnya Reva kacau, karena yang awalnya akan melupakan Boy dan ketika menonton pertandingan itu menjadi teringat kembali. Maka dari itu papaihnya langsung di suruh Adriana untuk melihat keadaan Reva. Papaihnya pun langsung bergegas menuju kamarnya Reva.
Melanjutkan cerita Oky yang rumahnya kebakaran, sesampai di rumahnya Oky, Oky dan anak-anak AJ yang lain melihat rumahnya tang sudah ahngus terbakar. Oky sangat sedih sekali. Apalagi Oky mendengar kalau mamanya sudah di bawa ke Rumah Sakit Medika. Mereka pun langsung ke rumah sakit.
Dan ketika di rumah sakit ternyata mamanya Oky sudaj tidak tertolong karena serangan jantung, padahal Oky hanya mempunyai mama saja, dan sekarang mamanya meninggalkan Oky untuk selama-lamanya. Oky sangat sedih dan terpukul. Tetapi ada teman-teman yang selalu ada untuk menyemangati Oky.
Sinopsis Anak Jalanan Episode 266-267, Minggu 13 Maret 2016 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 268-269, Senin 14 Maret 2016 Hanya di Debroo.com

Hal.1–Pertandingan Boy jadi Pusat Perhatian, Cuma Reva yg Cuek

Hal.2–Abah dengan Berat Hati Batalkan Janji

Hal.3–Rombongan Abah Rama Dihadang Pasukan BC

Hal.4–Demi Putra Tercinta, Mama dan Papa Boy Datang Lebih Awal

Hal.5–Alex Buat Masalah dengan Boy

Hal.6–Orang Tuanya Dihina, Boy Marah Besar

Hal.7–Akhirnya Reva Juga Datang

Hal.8–Adriana Hasut Bei untuk Larang Reva Ikut Nonton

—————
—————

Baca Juga :   Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 222-223, Sabtu 20 Februari 2016

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *