by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 266-267, Minggu 13 Maret 2016

-Berita-88 views

Orang Tuanya Dihina, Boy Marah Besar

Mungkin Boy kemarin-kemarin tidak pernah melayani omongan mereka, dan Boy berusaha untuk tidak kepancing emosi. Mungkin ketika Boy mendengar mama yang dicintainya diperlakukan seperti itu, Boy benar-benar tidak terima. Boy Lnagsung memanggil Alex dengan keras dan penuh emosi kemudian menghampiri Alex.
Boy sangat marah karena mamanya diperlakukan seperti itu oleh Alex, Boy langsung mendekati Alex sampai Boy mau memukul Alex karena Boy sangat Marat, tetapi Mamanya berteriak dan langsung memeluk Boy. Ammanya mengatkan kalao dirinya tidak kenap-kenapa, dirinya mengatkan kalau dirinya sangat menyayangi Boy, begitupun dengan papanya. Papanya selalu berpesan untuk selalu mengendalikan Emosi dan jangan sampai emosi mengendalikan diri.
Boy pun sedikit Reda emosinya karena suport dari mama dan papanya yang begitu menyayangi Boy . Boy pun pamit untuk mengganti baju dan mempersiapkan pertandingan. Merekapun langsung memasuki area pertandingan dan mulai menduduki kursi penonton. Boy Pun langsung mengganti Baju dan sedikit pemanasan terlebih dahulu.
Ketika Boy sedang pemanasan, Boy keinget Oky, Boy langsung mengambil Hp nya. Tetapi Babeh melarangnya, karena Boy harus konsentrasi dan Focus dengan pertandingan. Suporter Boy sangat banyak karena semua murid satu sekolah ikut menonton Boy dan mensyuport Boy. Begitupun dengan mama dan papanya Boy.

Lanjut Halaman

Hal.1–Pertandingan Boy jadi Pusat Perhatian, Cuma Reva yg Cuek

Hal.2–Abah dengan Berat Hati Batalkan Janji

Hal.3–Rombongan Abah Rama Dihadang Pasukan BC

Hal.4–Demi Putra Tercinta, Mama dan Papa Boy Datang Lebih Awal

Hal.5–Alex Buat Masalah dengan Boy

Hal.6–Orang Tuanya Dihina, Boy Marah Besar

Hal.7–Akhirnya Reva Juga Datang

Hal.8–Adriana Hasut Bei untuk Larang Reva Ikut Nonton

—————
—————

Baca Juga :   Reva Hampir Gila Lupakan Boy : Anak Jalanan Jumat 11 Maret 2016

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *